Friday, August 6, 2021

Berani Jilid 2 Kembalikan Berkas ke PAN

Most Read

Radartvnews.com – Kedatangan pasangan berjargon Berani Jilid II ini didampingi oleh Liaison Officer, anggota Fraksi Partai Demokrat simpatisan pasangan berani, diterima langsung oleh Ketua DPD PAN Way Kanan Rojali Usman dan Ketua Tim Penjaringan Balonkada Partai PAN.

Raden Adipati Surya Bupati Way Kanan beserta wakilnya Edward Antony datang langsung ke sekretariat DPD PAN guna mengembalikan berkas penjaringan balon Bupati dan Wabup Way Kanan dari partai PAN, pada Rabu 25 September 2019.

Sementara itu Raden Adipati Surya mengatakan siap untuk mengikuti setiap tahapan penjaringan sampai selesai, dengan fokus kepada Sumber Daya Manusia yang berkompeten dan memajukan UMKM di masyarakat untuk kembali Way Kanan maju dan berdaya saing.

Pasangan berani jilid II ini akan mendaftar di semua partai yang membuka penjaringan calon kepala daerah dan wakilnya dengan tujuan membangun Way Kanan tidak bisa sendiri dan dukungan politik dari partai lain akan sangat diperlukan, demi Way Kanan yang sehat dan sejahtera. (Ded/Sep/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya