Saturday, July 31, 2021

Tanpa Perlawanan, Residivis Sabu Dibekuk

Most Read

Radartvnews.com – Hermansyah 40 tahun warga Kampung Gunung Sangkaran Kecamatan Blambangan Umpu, tak berdaya saat digelandang polisi ke ruang penyidik Reserse Narkoba Polres Way Kanan pada Kamis 25 September 2019.

Kasat Res Narkoba AKP I Made Indra Wijaya menjelaskan, berdasarkan informasi masyarakat polisi melakukan pengecekan pada Rabu siang sekitar pukul 13.30 di rumah yang dicurigai. Polisi melakukan penangkapan terhadap pelaku Hermansyah 40 tahun tanpa perlawanan, saat dilakukan penggeledahan di kamar pelaku, didapati barang bukti berupa sabu seberat 1,68 gram sabu yang telah dibagi menjadi 6 paket kecil dan satu paket sedang siap edar.

Berita Lainnya  Sindikat Surat Antigen Palsu Kembali Dibongkar

AKP I Made Indra Wijaya menambahkan bahwa pelaku adalah residivis pengedar narkoba, karena sebelumnya H-N juga pernah mendekam di balik jeruji besi dengan kasus yang sama.

Terbukti kedapatan memiliki narkoba pelaku dijerat dengan Pasal 114 Ayat 1 dan Pasal 112 Ayat 1 UU RI No 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman maksimal 20 tahun kurungan penjara. (Ded/Sep/ Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Menunggak Kredit Motor, Buat Laporan Palsu Kehilangan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya