Friday, July 30, 2021

Kejari Gelar Tilang On The Road

Most Read

Radartvnews.com – Dengan mengusung tema Ngakuk Tilang Midor-midor. Kejaksaan Negeri Lampung Utara menggelar Tilang On The Road. Selain memberikan kemudahan bagi masyarakat, kegiatan ini diharapkan dapat menarik minat masyarakat yang enggan untuk mengurus pelanggaran tilangnya di kantor.

Kegiatan yang dipusatkan di Taman Tugu Puyan Mas Kotabumi ini, dilakukan di luar jam kerja. Yaitu pada pukul 15.30 hingga 17.30. Dalam kegiatan tersebut, kejaksaan menggandeng dari pihak Bank BRI Cabang Kotabumi.

Warga merasa senang atas kegiatan yang diadakan oleh pihak kejaksaan. Selain merasa lebih nyaman, prosesnya pun tidak butuh waktu lama.

Berita Lainnya  Barang Bukti Siluman Coreng Citra Polisi

Sementara itu Kasi Pidum Kejari Lampung Utara menjelaskan, kegiatan ini diharapkan dapat menarik minat masyarakat, mengingat masih banyaknya kasus tilang yang belum diurus hingga mencapai 5000 kasus.

Frando juga mengatakan, kegiatan semacam ini akan terus dilakukan, untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengurus surat menyurat pelanggaran tilangnya. (Sas/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Pasutri Baru Dapat Hadiah dari Disdukcapil

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya