Sunday, July 25, 2021

Renovasi Terminal Telan 40 Miliar Rupiah

Most Read

Radartvnews.com – Terminal tipe A Rajabasa, Bandar Lampung mendapatkan alokasi anggaran sebesar 40 miliar rupiah lebih dari Kementerian Perhubungan RI. Alokasi anggaran tersebut akan digunakan untuk pembangunan terminal Rajabasa menjadi modernisasi.

Pada Sabtu malam, Direktur Jenderal Perhubungan Darat Republik Indonesia bersama rombongan melakukan peninjauan di Terminal Rajabasa, Bandar Lampung. Direktur Jenderal Perhubungan Darat, Irjen Pol. Budi Setiyadi mengatakan bahwa pihaknya melakukan peninjauan untuk mempersiapkan Terminal Rajabasa agar lebih modern. Ia mengatakan pembangunan dimulai pada awal 2020.

Berita Lainnya  Melanggar 2 Aturan, Kafe Tokyo Space Disegel

Sesuai perintah Menteri Perhubungan, Terminal Rajabasa bukan hanya untuk penumpang akan tetapi bisa lebih dari itu seperti menjadi tempat berbisnis, sebagai penunjang perekonomian masyarakat sekitarnya, dan lain-lain. (Lih/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Pedagang Tuntut Solusi

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya