Saturday, July 24, 2021

Kemenkumham Lampung Apresiasi Pengukuhan Notaris

Most Read

Radartvnews.com – Acara pengukuhan pengurus wilayah Lampung Ikatan Notaris Indonesia, berlangsung di ruang aula Kantor Wilayah Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung.

Kegiatan dihadiri perwakilan pengurus pusat Ikatan Notaris Indonesia, pejabat Kemenkumham Lampung beserta jajaran.

Dalam sambutanya, Kepala Kantor Wilayah Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung, Nofli mengucapkan selamat kepada Zul April, sebagai Ketua Pengurus Wilayah Lampung Ikatan Notaris Indonesia terpilih, agar dapat mengemban jabatan, amanah dan tanggung jawab.

Selain itu juga memberikan aspresiasi kepada pengurus wilayah kantor Ikatan Notaris Indonesia, khususnya di Lampung yang mempunyai ide dan gagasan untuk melaksanakan pengukuhan.

Berita Lainnya  Buka Lapak, Pedagang Pulang Tangan Kosong

Kegiatan ini pertama kali dilaksanakan di Lampung dan merupakan wujud dari niat baik para pengurus wilayah di Lampung untuk semakin meningkatkan koordinasi dengan kantor wilayah. Nofli juga menambahkan dengan terbinanya koordinasi yang lebih baik antara Kemenkumham dengan notaris, ke depan upaya pembinaan ikatan notaris semakin mudah dan lebih baik. (Leo/Jef)

Berita Lainnya  Bandar Lampung PPKM Level 4, Pemkot –Forkopimda Rapat Terbitkan Perwali

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya