Monday, August 2, 2021

Saat Napi Jadi Koki untuk Jurnalis

Most Read

Radartvnews.com – Kepala Lapas (Kalapas) Kelas Dua A Kotabumi, Tetra Destorie mengundang para awak media di Lampung Utara untuk menikmati hasil budidaya ikan yang dihasilkan oleh para warga binaan lapas dengan makan bersama.

Ikan tersebut merupakan hasil budidaya dari warga binaan lapas dan dimasak langsung oleh mereka guna menunjukkan jika mereka dapat melakukan hal positif yang bermanfaat.

Kalapas Kelas Dua A Kotabumi mengatakan, ia sengaja mengundang rekan-rekan media guna mencicipi hasil budidaya dan masakan para warga binaan.

Berita Lainnya  Dua Pekan Beruang Madu Resahkan Warga Mulang Maya

Sementara itu ketua PWI Lampung Utara sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh pihak lapas. Menurutnya agenda seperti ini amat baik untuk menjaga komunikasi antar kemitraan bersama rekan-rekan jurnalis.

Kalapas mengatakan kegiatan semacam ini ke depannya akan menjadi agenda rutin lapas guna memicu warga binaan lebih ke arah positif jika nanti telah keluar dari lapas. (Sas/Rie)

Berita Lainnya  Dua Pekan Beruang Madu Resahkan Warga Mulang Maya

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

Radartvnews.com- Dalam upaya mendeteksi covid-19 sejak dini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung beberapa pekan terkahir rutin melaksanakan tes swab antigen secara acak di sejumlah...

berita terkait lainnya