Tuesday, July 27, 2021

TNI dan Masyarakat Goro Jalan yang akan Ditimbun Sertu

Most Read

radartvnews.com-RETEH- Satuan tugas (Satgas) Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-106 dalam hari pertama sudah mulai bergabung dengan Masyarakat dengan bergotong royong Untuk membersihkan Jalan yang akan ditimbun sertu.

Upaya penimbunan ini supaya Jalan yang berlobang lobang dapat dilalui dengan masyarakat pengguna jalan lancar dan sudah dimulai pekerjaannya

Sekeretaris Desa (Sekdes) Sanglar menuturkan dengan ditimbunnya jalan Sertu Ini akan mempermudah masyarakat untuk Melalui melalui Jalan ini nantinya akses jalan program TMMD yang dilaksanakan Kodim 0314/Inhil seperti pengangkutan logistik dengan menggunakan kendaraan roda empat dapat lancar.

Berita Lainnya  Jokowi Perpanjang PPKM Level 4 Hingga 2 Agustus

Sementara itu, Danramil 07/Reteh Kapten Arm Syahrul Effendi pun berharap dukungan masyarakat sangat dibutuhkan dalam kegiatan TMMD Ini.

“Dukungan masyarakat sangat kami butuhkan dalam pelaksanaan TMMD ini, semoga semua berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan,” tegasnya (adk/JF)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Jokowi Perpanjang PPKM Level 4 Hingga 2 Agustus

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya