Sunday, July 25, 2021

35 Pejabat Administrator Dilantik

Most Read

Radartvnews.com – Walikota Bandar Lampung Herman HN, Kamis pagi,  melantik sebanyak 35 Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional Pemerintah Kota Bandar Lampung.

Dari 35 pejabat yang dilantik, pejabat administrator yang dilantik yaitu Camat Telukbetung Utara, dari sebelumnya Rohadi Yusuf digantikan  Dentaria. Sedangkan Rohadi dilantik menjadi Kabag Protokol Sekertariat Daerah Kota Bandar Lampung.

Walikota Bandar Lampung Herman HN, mengatakan para pejabat yang dilantik hari ini harus bekerja dengan baik sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Selain itu para pejabat harus mengayomi dan melayani masyarakat dengan baik, karena tujuan dari Pemerintah Kota Bandar Lampung dekat dengan rakyat dan melayani rakyat.

Berita Lainnya  Vaksinasi Anak Molor 2 Pekan

Ia menambahkan beberapa jabatan yang kosong di Eselon II Pemerintah Kota Bandar Lampung akan segera dilakukan lelang jabatan. (Ren/Rie)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Melanggar 2 Aturan, Kafe Tokyo Space Disegel

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya