Saturday, July 31, 2021

Fit and Proper Test Calon Kepala Daerah

Most Read

Radartvnews.com – Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan telah menerima laporan dari delapan pengurus cabang yang menggelar penjaringan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah. Sekertaris DPD PDI Perjuangan, Mingrum Gumay mengatakan, dewan pimpinan daerah telah membentuk tim Pilkada yang dipimpin langsung oleh mantan calon Gubernur Lampung Sutono.

Selain seleksi berkas yang dilakukan, tim juga menggelar fit and proper test untuk seluruh calon kepala daerah yang telah mendaftar. Ini dilakukan untuk mengetahui visi misi dan keseriusan kandidat yang mendaftar dalam penjaringan. Fit and proper test wajib diikuti oleh seluruh kontestan.

Berita Lainnya  Menunggak Kredit Motor, Buat Laporan Palsu Kehilangan

Tim Pilkada DPD PDI Perjuangan juga akan melakukan survei menggandeng lembaga survei nasional. Survei dilakukan untuk mengetahui tingkat popularitas dan elektabilitas sebelum mengajukan berkas ke dewan pimpinan pusat partai. (Bow/Rie)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya