Sunday, July 25, 2021

Buat SIM, Tolong Jangan Pakai Baju Atau Jilbab Biru!

Most Read

Radartvnews.com – Warga yang mengajukan permohonan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Satlantas Polresta Bandarlampung diimbau tidak mengenakan baju atau hijab biru. Sebab ini akan memengaruhi hasil foto.

Kasatlantas Polresta Bandarlampung AKP Reza Khomeni mengatakan, pihaknya tidak melarang masyarakat mengenakan baju atau hijab biru. Namun saat proses foto, akan mendominasi warna putih pada bagian wajah.

“Kita tidak melarang yang sudah datang ke sini (untuk pembuatan SIM) pakai baju biru. Tetap kita terima. Petugas akan mengakalinya dengan menyesuaikan foto,” kata Reza.

Berita Lainnya  Pizza Hut Diserbu, Ternyata Vaksinasi Ekslusif

Namun begitu, Reza berharap agar warga yang akan mengajukan pembuatan SIM baru atau perpanjangan menyesuaikan dengan background foto di Satlantas Polresta Bandarlampung. ”Bisa dipakai dari rumah, baju berwana lain yang tidak sama dengan background foto kita,” sebut dia. (fin/put)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Patroli Skala Besar, Target Tebar Rasa Aman

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya