Thursday, August 5, 2021

Pekerjaan Harus Dilakukan Sesuai Pasang Surutnya Air, Ini Strategi Satgas TMMD ke-106 Kodim 0314/Inhil

Most Read

Radartvnews.com – Terus kejar progres pekerjaannya karena air sungai Batang Gansal masih surut, kepala tukang bersama TNI dan masyarakat dalam pembuatan jembatan beton harus atur strategi dengan kondisi alam pasang surutnya sungai agar tetap pekerjaan berjalan diupayakan mal tiang balok air sudah disetel kelurusannya.

“Hal itu dilakukan supaya dalam pekerjaan tiang dapat lurus,” Ungkap Giman warga RT 2 RW 1 Dusun Kamboja yang dipercayai sebagai tukang pembuatan jembatan beton yang ada di Desa Sebrang Sanglar, Kecamatan Reteh.

Danton Penugasan TMMD Leda Arh Farlan menyampaikan kepada warga kita harus terus bekerja walaupun alam ada halangan dengan pasang surutnya sungai Batang Gansal kita atur stategi.

Berita Lainnya  316.554 Orang Pelamar Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham

“Untuk mengatur pekerjaan kita harus menyesuaikan dengan pasang surutnya air, maka dari itu kita punya harus punya strategi,” ulasnya (Pendim)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  316.554 Orang Pelamar Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kendarai Motor, Dua Bocah Tewas Terseret Truk

Radartvnews.com- Diduga kaget saat melintas,  dua pengendara sepeda motor tewas setelah tertabrak  mobil truk bermuatan tanah, di Jalan Cik Ditiro, Kemiling, Bandar Lampung, Rabu...

berita terkait lainnya