Saturday, July 31, 2021

TMMD ke-106 Kodim 0314/Inhil; Satgas Ajak Anak-Anak Warga Ikuti Tes TNI Tahun 2019

Most Read

radartvnews.com- Selain melaksanakan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-106 Kodim 0314/Inhil bertempat di Desa Sanglar dan Seberang Sanglar, Kecamatan Reteh, para satgas juga aktif melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para warga, Selasa (08/10/2019).

Hal ini yang dilakukan para anggota Satgas TMMD Ke 106 Kodim 0314/Inhil disaat waktu istrirahat bercengkerama dengan warga masyarakat.

Sering terlihat, di sela-sela kesibukan sebagai satgas TMMD mereka bertamu ke rumah warga untuk strirahat.

Kegiatan TMMD ke-106 Kodim 0314/Inhil juga diisi dengan komunikasi Warga dengan mengajak anak-Anak Warga Untuk Mengikuti Tes TNI Tahun 2019

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal mengatakan banyak hal yang mereka bicarakan mulai dari hal yang ringan sampai dengan wawasan kebangsaan sambil mengajak masyarak anak-anak warga untuk mengikuti seleksi pembukaan calon prjurit di TNI Tahun 2019 ini.

Berita Lainnya  Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Bapak Duru (55) berharap justru dengan komunikasi sosial para anggota satgas bersama warga sekitar bisa berbagi akan hal pengalaman-pengalaman positif serta menumbuhkan jiwa kebangsaan.

“Dengan begitu itu kedekatan antara TNI dan masyarakat tetap terjaga dan target kemanunggalan TNI dengan rakyat akan segera tercapai,” ujarnya (Adk/JF)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Bocah Tercebur Sumur Selamat

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya