Saturday, July 31, 2021

Ajak Muda-Mudi Berolahraga, Satgas TMMD ke 106 Kodim 0314/Inhil Goro Bersihkan Lapangan Voli

Most Read

Radartvnews.com – Di sela-sela kesibukan melaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Satgas TNI ke-106 tahun 2019 Kodim 0314/Inhil, meluangkan waktunya untuk membersihkan lapangan voli yang dulunya semak-semak agar bisa melaksanakan olahraga bersama dengan muda-mudi Desa Sanglar, Kamis (10/10/2019).

“Hal tersebut diharapkan agar para masyarakat dengan TNI bisa saling mengenal, semakin akrab dan menyatu, salah satu di antaranya dengan olahraga yang dijalani adalah dengan olahraga bermain bola voli, sekaligus untuk menjaga kebugaran tubuh biar kesehatan kita selalu terjaga,” Ungkap Dan SSK Lettu Madia Efan H.

Tidak hanya itu, dikatakannya lagi, diharapkan juga kegiatan ini dapat memotivasi masyarakat atau muda-mudi agar terus dapat berolahraga dan tidak menutup kemungkinan nantinya bisa menjalurkan bakat-bakat yang dimiliki selama ini, sehingga bisa berprestasi ke tingkat Nasional, kegiatan seperti ini juga merupakan kegiatan kemanungalan TNI dengan rakyat.

Berita Lainnya  Bocah Tercebur Sumur Selamat

”Dengan olahraga bersama antara TNI dan pelajar masyarakat atau para muda-mudi merasa lebih senang dan sangat antusias sekali yang mana selama ini belum pernah di lakukan oleh para pelajar dalam bentuk olahraga bersama dengan bapak-bapak TNI, harapan ke depan kegiatan-kegiatan seperti ini bisa selalu dilakukan selama berlangsungya TMMD di Desa Sanglar dan kedepannya mudah-mudahan dari bapak-bapak Koramil setempat bisa selalu mendampingi, hubungan yang akrab dan baik, di sisi lain ke depannya para muda-mudi nantinnya bisa mempunyai cita-cita menjadi seorang TNI,” pungkas Sekertaris Desa Sanglar, Fadilah. (Pendim)

Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya