Wednesday, June 23, 2021

Maju Pilkada, Joko Siap Mundur Dari DPRD

Most Read

Radartvnews.com – Setelah beberapa pekan lalu Joko Pramono, mengembalikan berkas penjaringan ke kantor DPC PDIP Lampung Timur, kemarin. Pengembalian berkas dilakukan di DPC PKB Lampung Timur. Joko mengatakan, pengembalian berkas di DPC PKB merupakan wujud keseriusan dalam kesiapan untuk bertarung di pemilihan kepala daerah 2020 mendatang.

Secara terang-terangan, kader PDIP yang juga anggota DPRD Lampung Timur berjanji akan membangun Lampung Timur lebih maju. Dirinya berkomitmen mundur dari jabatanya sebagai anggota DPRD Lampung Timur jika sudah diberi rekomendasi ditetapkan sebagai calon bupati oleh partai yang mengusungnya.

Berita Lainnya  AQL Islamic Center Bangun Masjid Ar-Rahman, 2000 Al-Quran Diwakafkan

Setelah mengembalikan berkas pendaftaran di PDIP dan PKB, anggota DPRD terpilih ini rencananya esok akan kembali mendatangi DPD Partai Golkar Lampung Timur untuk mengambil berkas penjaringan sebagai Bupati Lampung Timur. (syam/bow)

berita menarik lainnya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  AQL Islamic Center Bangun Masjid Ar-Rahman, 2000 Al-Quran Diwakafkan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Napi Boleh Jadi Calon Kades di Lampung Utara

Radartvnews.com- Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lampung Utara, Satuan Intelkam Polres setempat memberikan syarat dalam penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK. AKP...

berita terkait lainnya