Tuesday, August 3, 2021

Enam Pemain Sabu Dibekuk, Satu ASN

Most Read

Radartvnews.com – Penangkapan 6 para pelaku berawal dari tertangkapnya, Y-D warga Kecamatan Sragih, dan rekannya  A-R warga Ketapang, Lampung Selatan, diamankan Rabu malam di Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur.

Dari hasil pengembangan keduanya, petugas berhasil membongkar jaringan dengan membekuk  D-R warga Kecamatan Palas, Lampung Selatan, dan dari pengembangan serta  barang bukti sabu seberat 7 gram milik  tersangka D-R, diduga agen, petugas  mengamankan seorang kurir yakni  A-S warga Kecamatan Palas, Lampung Selatan.

Hingga  beberapa jam di lokasi berbeda, dua pelaku lainya yakni, M-S warga Jabung, dan E-T seorang Pegawai Negeri Sipil  di Kabupaten Tulang Bawang, yang merupakan warga Desa Sripendowo, Kecamatan Sribawono, Lampung Timur, juga diamankan.

Berita Lainnya  Tiga Pengeroyok Nakes Jadi Tersangka

Bersama barang bukti, keenam pelaku, akan diancam 4 hingga 20 tahun kurungan penjara, dan dijerat dengan Pasal  127, 114, Pasal 112 Undang – undang Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. (syam/bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Tiga Pengeroyok Nakes Jadi Tersangka

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

Radartvnews.com- Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung bekerjasama dengan Balai Karantina Hewan dan Tumbuhan Wilayah Bengkulu- Lampung berhasil mengagalkan pengiriman ribuan...

berita terkait lainnya