Friday, July 30, 2021

Penikam Wiranto Pasutri, Setop Kaitkan Islam!

Most Read

Radartvnews.com – Ketua PBNU Robikin Emhas mengutuk serangan terhadap Menkopolhukam. Apapun motif dan alasannya, penyerangan terhadap Wiranto tidak bisa dibenarkan.

Segala macam tindakan kekerasan bukan merupakan ajaran agama, karenanya jangan ada yang mengaitkan dengan agama apalagi Islam. Karena Islam adalah agama damai, rahmat bagi alam semesta (rahmatan lil alamin).

Islam mengutuk segala bentuk kekerasan, bahkan tidak ada satupun agama di dunia ini yang membenarkan cara-cara kekerasan dalam mencapai tujuan. Dia juga mendukung penuh upaya dan langkah aparat keamanan untuk mengusut cepat dan tuntas motif, pola, serta gerakan yang memicu terjadinya peristiwa ini.

Berita Lainnya  Rusunawa Disiapkan untuk Warga Pesisir

Sebelumnya, Karopenmas Mabes Polri Brigdjen Dedi Prasetyo mengatakan Densus 88 masih mendalami keterlibatan pelaku penyerangan Wiranto bernama Syahril Alamsyah alias Abu Rara dan Fitri Andriana dengan jaringan kelompok terorisme di Indonesia. (bow/rie)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya