Friday, July 30, 2021

Satgas TMMD ke 106 Kodim 0314/Inhil Buat Lapangan Bola Sepak Takraw

Most Read

radartvnews.com- Untuk Membina Generasi muda di Desa Sanglar, Satgas Tentatara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 Kodim 0314/Inhil membuat lapangan bola sepak takraw tepatnya di samping lapangan bola voly, Jumat (11/10/2019).

Jelas Setiap sore akan di ramaikan oleh kaula muda, sarana olah raga sangat perlu untuk untuk memupuk kebersamaan di samping untuk kesehatan dengan adanya lapangan takrau ini akan menghibur warga.

Dan SSK Lettu Arh Madia Erfan H mengatakan dengan pembuatan lapangan bola takrau di Desa Sanglar tersebut akan menjadi kenang-kenangan dari Satgas TMMD.

Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur

” Lapangan ini akan mem bina generasi muda sehinga ada bibit-bibit yang bisa bertanding ke tingkat lebih tinggi lagi,” ujarnya

Supaya enak digunakan, Anggota Satgas TMMD ke 106 Pun bersama-sama masyarakat dengan penuh semangat membersihkan lapangan Takrau dan menimbun lapangan dengan Sirtu.

“Dengan adanya lapangn takrau ini kami bisa bermain bermain takrau dengan pemuda yang dari Desa sanglar ini dengan maupun dengan Pemuda Desa lain,” pungkasnya (Adk/JF)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya