Friday, August 6, 2021

Jaringan Penusuk Wiranto Menyerah di Lampung

Most Read

Radartvnews.com – Densus 88 Mabes Polri mengamankan satu terduga jaringan Abu Zee Minggu pagi di Bandar Lampung. Informasi yang dihimpun, terduga teroris berinisal NAS, warga Bekasi, menyerahkan diri melalui Organisasi Khilafatul Muslimin dan langsung dibawa ke Jakarta.

Pimpinan Khilafatul Muslimin Hasan Baraja, di kantornya Minggu siang menjelaskan, dia mendapatkan informasi ada anggotanya dicari pihak kepolisian, karena terlibat kelompok media sosial pendukung ISIS atau Daulah bersama Abu Zee.

Setelah dicek, NAS berada di Bandar Lampung sedang menjenguk putranya. Dia berinisiatif menghubungi densus 88 Mabes Polri.

Berita Lainnya  316.554 Orang Pelamar Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham

Sementara, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono memastikan NAS terlibat dalam kelompok media sosial pendukung ISIS atau Daulah.

NAS juga berbaiat kepada Al Baghdadi bersama dengan kelompok Abu Zee yang merupakan kelompok dari pelaku penusukan Menkopolhukam di Pandeglang Banten Syahrial Alamsyah alias Abu Rara. (ren/bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  316.554 Orang Pelamar Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya