Monday, July 26, 2021

Jatah Ketua BK Masih Dikuasai PAN

Most Read

Radartvnews.com – Alat kelengkapan dewan DPRD Provinsi Lampung hingga kini belum terbentuk. Sekertariat masih menunggu surat keputusan dari Kementerian Dalam Negeri terkait unsur pimpinan definitif yang telah diajukan beberapa waktu lalu. Meski begitu, masing-masing fraksi telah menyiapkan kadernya untuk duduk di beberapa AKD yang ada.

Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) kembali mendapatkan jatah ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD. Ini diungkap langsung sekertaris Fraksi PAN Suprapto.

Dia mengatakan, selain mendapatkan kursi ketua badan kehormatan, Fraksi PAN juga mendudukkan kadernya sebagai sekertaris komisi. Untuk pembagiannya masih dibahas secara internal oleh ketua fraksi PAN.

Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

Dia berharap, susunan unsur pimpinan definitif dapat segera disahkan agar DPRD bisa langsung berkerja membahas APBD murni 2020 yang dimulai bulan November mendatang. (bow/rie)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya