Monday, July 26, 2021

Kurikulum Antikorupsi Jadi Mata Kuliah Dasar

Most Read

Radartvnews.com – Komitmen bersama dari segenap lembaga untuk memerangi dan memberantas korupsi di Indonesia terus digaungkan salah satunya ditunjukkan oleh Kementrian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi melalui lembaga layanan pendidikan tinggi khususnya wilayah II.

Kepala Dikti Wilayah dua profesor Slamet Widodo menyampaikan untuk mewujudkan kurikulum pembelajaran antikorupsi agar masuk ke dalam  mata kuliah dasar umum Kemenristek Dikti telah melaksanakan Training Of Trainer (TOT) kepada para dosen dari berbagai bidang ilmu untuk mendalami pendidikan anti korupsi untuk perguruan tinggi baik negeri maupun swasta.

Berita Lainnya  Pizza Hut Diserbu, Ternyata Vaksinasi Ekslusif

Dirinya menambahkan upaya ini dilakukan sebagai bentuk upaya perguruan tinggi untuk membentengi para generasi muda penerus bangsa sehingga mampu menjalankan nilai-nilai integritas dan anti-korupsi. (kuh/bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Pedagang Tuntut Solusi

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya