Saturday, July 31, 2021

Nasib Pegawai Branti, Bergabung AP II atau Kemenhub

Most Read

Radartvnews.com – Direktur Utama PT Angkasa Pura II, M. Awaludin mengatakan, terkait dengan pindahnya status pengelolaan Branti dari Kemenhub ke PT Angkasa Pura II, maka akan mempengaruhi juga terhadap pegawai yang bekerja.

Dirinya mengatakan, pegawai yang selama ini bekerja di Branti dan berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenhub maka akan diberikan pilihan untuk memilih apakah akan bergabung ke PT Angkasa Pura II, atau kembali ke Kemenhub. Masa transisi itu dilakukan selama enam bulan kedepan.

Sementara dengan resminya PT Angkasa Pura II mengelola Branti kedepan pihaknya siap untuk mengembangkan sarana dan prasarana serta pelayanan bandara apalagi juga menjadi bandara internasional.

Berita Lainnya  Walikota Metro Bantah RS Tolak Pasien

Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi juga mengapresiasi dengan resminya PT Angkasa Pura II mengelola Bandara Raden Inten. Dirinya mengharapkan kedepan PT Angkasa Pura II bisa bersinergi dengan Pemprov khususnya mendukung pelayanan penerbangan internasional, dan embarkasi haji dan umroh langsung.

Dalam acara penandatangan kerjasama ini, Menhub bersama Gubernur Arinal serta dirut PT Angkasa Pura II dan jajaran juga melakukan peninjauan ke bandara untuk melihat sarana dan prasarana yang ada. (lih/rie)

Berita Lainnya  Menunggak Kredit Motor, Buat Laporan Palsu Kehilangan

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya