Friday, August 6, 2021

Perbasasi Pertahankan Emas di PON

Most Read

Radartvnews.com – Usai meraih medali emas pra-PON 2019, persatuan baseball dan softball seluruh Indonesia Lampung, optimis mampu mempertahankan prestasi yang telah diraih, pada perhelatan PON Papua 2020 mendatang.

Ketua Perbasasi Lampung Rahmad Mirzani Djausal menyampaikan, perolehan medali emas pada babak klualifikasi PON untuk softball, tentunya menjadi prestasi tersendiri bagi Perbasasi lampung. Pasalnya capaian tersebut selain mengantarkan tim softball Lampung melaju ke PON Papua. Namun juga hasil dari pembinaan yang telah dilakukan.

Namun meski demikian dengan sisa waktu 1 tahun kedepan, dirinya optimis Perbasasi Lampung bisa memperbaiki kelemahan-kelemahan yang dimiliki, ditambah lagi sekuat tim baseball Lampung, saat ini rata-rata masih berusia di bawah 21 tahun sehingga peluang dalam pengembangan prestasi sangat terbuka. (kuh/bow)

Berita Lainnya  38 Rumah dan Lapak PKL Rusak Diterjang Puting Beliung

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya