Sunday, July 25, 2021

Jelang Pelantikan Presiden, TNI dan Polri Sasar Kampus

Most Read

Radartvnews.com – Jelang pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Kh. H Makruf Amin yang direncanakan Minggu 20 Oktober mendatang, semua unsur dikerahkan untuk menjaga agar tak terjadi kerusuhan.

TNI Polri dan pemerintah Kota Bandar Lampung mendatangi Universitas Lampung untuk bergotong royong membersihkan lingkungan kampus bersama mahasiswa. Upaya ini dilakukan untuk meredam mahasiswa agar tak lagi turun ke jalan untuk menyuarakan sejumlah tuntutan.

Rektor Universitas Lampung mengatakan total terdapat 1.300 peserta yang ikut dalam kegiatan ini, menurutnya semua proses Pemilu telah selesai. Diharapkan tak ada kegiatan aksi mahasiswa menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden priode 2019-2024.

Berita Lainnya  Melanggar 2 Aturan, Kafe Tokyo Space Disegel

Sementara itu walikota Herman HN mengatakan, kegiatan ini merupakan sedikit bukti bahwa pemerintah, TNI, Polri dan mahasiswa bersatu.

Kegiatan ini akan dilakukan di universitas lainnya, rencananya hari ini romobongan akan menyambangi UIN Raden Intan. (hen/bow)

Berita Lainnya  Pedagang Tuntut Solusi

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya