Sunday, June 20, 2021

Tarik Iuran untuk Bayar Survei

Most Read

Radartvnews.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Lampung terus memanggil kandidat calon kepala daerah yang telah mendaftar di delapan kabupaten kota. Dalam pendaftaran, PDI Perjuangan mematok dana gotong royong bagi seluruh kandidat untuk membayar lembaga survei yang dikontrak oleh partai berlambang banteng moncong putih ini.

Ketua tim verifikasi DPD PDI Perjuangan, Sutono mengatakan, survei dilakukan untuk kepentingan kandidat dan besaran nominalnya disesuaikan dengan luas daerah yang menyelenggarakan Pilkada. Nantinya, bagi calon yang mendapatkan rekomendasi dewan pimpinan pusat partai wajib untuk mengembalikan biaya kepada kandidat lainnya.

Berita Lainnya  Harga Daging Sapi Mahal, Pedagang Pilih Mogok Jualan

Mantan Sekda Provinsi Lampung ini juga mengatakan, dalam pendaftaran tim tidak diperbolehkan menarik biaya dari kandidat. Dalam survey, DPP sudah menunjuk beberapa lembaga survei yang kredibel, hasilnya akan dipaparkan langsung oleh tim kepada seluruh kandidat. (hen/bow)

Berita Lainnya  Daging Mahal, Bakso Mengecil

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya