Tuesday, August 3, 2021

Tolak RUU KPK, Deadline Habis, Lampung Siap Aksi

Most Read

Radartvnews.com – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Lampung (Unila), menggelar aksi jelang pelantikan presiden dan wakil presiden 20 Oktober mendatang. Dalam aksi ini BEM Unila bersama BEM universitas se-Lampung akan kembali mendatangi gedung DPRD Provinsi Lampung untuk meneruskan tuntutan yang belum dipenuhi presiden terkait RUU KPK yang akan segera disahkan.

Dalam tuntutannya mahasiswa meminta peraturan pemerintah pengganti undang-undang segera dikeluarkan, aksi pada 18 Oktober mendatang pun bertepatan dengan 900 hari kasus Novel Baswedan yang hingga saat ini belum diungkap pihak kepolisian republik Indonesia.

Dalam aksi yang dilakukan para mahasiswa tidak ada tuntutan untuk menurunkan Presiden Jokowi terkait RUU KPK, sehingga tidak ada hal yang harus diantisipasi dengan berlebihan jelang pelantikan saat ini. (ren/bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya