Wednesday, August 4, 2021

Kawanan Rampok Gasak Waralaba

Most Read

Radartvnews.com – Empat perampok ala koboi dengan menodongkan senjata api di minimarket Indomaret Desa Hajimena, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, digulung polisi. Keempatnya dihadiahi timah panas karena melawan. Mereka adalah SA (39), PA (24), FE (28), dan IS (29). Semuanya warga Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan.

Komplotan yang dikenal dengan kelompok Sumatera Selatan ini menodongkan senjata api kemudian menyekap dan menutup mulut karyawan Indomaret dengan lakban warna coklat yang dilakukan pada malam hari.

Polisi masih melakukan pengembangan kasus pencurian dengan kekerasan tersebut, diduga masih ada tersangka lain. Selain mengamankan empat tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti 2 pucuk senjata api beserta amunisi, uang Rp 750 ribu, dan ratusan bungkus rokok, serta satu unit sepeda motor.

Berita Lainnya  Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku mendekam di sel tahanan Polres Lampung Selatan, dan akan dijerat dengan Pasal 365 KUHP, dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara. (ma’i/bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya