Scroll untuk membaca artikel
Peristiwa

Lobi Parpol, Yonasyah Siap Maju Pilwakot

2
×

Lobi Parpol, Yonasyah Siap Maju Pilwakot

Share this article

Radartvnews.com – Kunjungan bakal calon wakil walikota Bandar Lampung, Yonasyah diterima langsung oleh CEO Radar Lampung Group H.Ardiansyah.

Dalam kunjungannya Yonasyah menyampaikan bila dirinya sudah mantap bertekad maju mencalonkan diri sebagai wakil walikota Bandar Lampung.

Dengan basic seorang pengusaha dari organisasi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI ) dan Kamar Dagang dan Indsutri (Kadin), yonansyah mengaku telah mendaftarkan berkas pencalonan dirinya sebagai calon wakil walikota Bandar Lampung ke sejumlah partai politik.

Ditanya soal siapa yang bakal menjadi calon walikota pendamping dirinya, Yonasyah menyerahkan sepenuhnya kepada partai politik yang akan mengusungnya.

Sejauh ini dirinya telah melakukan lobi-lobi politik melalui partai hingga ke tingkat pusat.

Terkait alasan dirinya maju dalam Pilwakot Bandar Lampung, dirinya merasa terpanggil untuk memajukan Bandar Lampung, terutama persoalan peningkatan dunia usaha dan dunia kerja.

Sementara CEO Radar Lampung, H.Ardiansyah menyambut baik terkait rencana Yonasyah maju sebagai bakal calon wakil walikota dalam Pilwakot mendatang. (jef/hot)