Friday, July 30, 2021

Pramuka Perangi Teroris dan Radikalisme

Most Read

Radartvnews.com – Ribuan peserta Pramuka perkemahan satu hari, tingkat Kwarcab Lampung Selatan, berlangsung di Lapangan Pasuruan, Kecamatan Penengahan. Kegiatan ini memperingati hari jadi Pramuka ke-58. Berbagai atraksi seperti ketarampilan sandi morse, tali temali, permainan tongkat bahkan atraksi bela diri juga ikut memeriahkan kegiatan.

Plt Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, mengapresiasi ribuan peserta Pramuka. Dalam wadah praja muda karana, siswa semakin disiplin dan tertib dalam kegiatan. Kedepan menjadi pemuda yang mampu menjunjung tinggi nama baik Indonesia, khususnya Lampung Selatan.

Berita Lainnya  Rusunawa Disiapkan untuk Warga Pesisir

Nanang berpesan, untuk memegang teguh makna Bhineka Tunggal Ika dan menyatakan perang terhadap narkoba. Sementara radikalisme dan terorisme merupakan ancaman serius yang harus diperangi karena dapat menghancurkan keutuhan NKRI. (ma’i/bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya