Sunday, August 1, 2021

Satgas TMMD ke-106 Kodim 0314 Inhil Luangkan Waktu Beri Wawasan Kebangsaan ke Siswa

Most Read

Radartvnews.com – Di tengah kesibukan sehari-hari, Satgas TMMD ke-106 Kodim 0314 Inhil meluangkan waktu untuk memberikan wawasan kebangsaan kepada pelajar SMP Satu Atap Desa Seberang Sanglar, Sabtu 19 Oktober 2019. Selain memberikan wawasan kebangsaan, Satgas TMMD juga menanamkan sikap kedisiplinan dan belajar PBB kepada para pelajar tersebut. Kegiatan ini merupakan sasaran non fisik untuk yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD ke 106 untuk komsos ke sekolah terdekat yang ada di lokasi TMMD.

Di lapangan sekolah, para pelajar SMP Satu Atap dengan antusias mengikuti arahan dan aba-aba dari Serda M Putra salah seorang anggota sagas dalam materinya PBB dan langsung dipraktekkan oleh anggota Satgas tersebut. Kegiatan PBB ini bertujuan merupakan kegiatan untuk membina kedisiplinan dan memupuk rasa kebersamaan di antara para pelajar.

Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur

Danton SSK Letda Arh Farlan sangat mendukung kegiatan yang diberikan oleh anggotanya tersebut. Dikatakannya, Satgas TMMD harus berbaur dengan masyarakat dan membantu mendidik generasi muda. “Mari kita berikan bekal kepada generasi muda untuk maju menyongsong masa depan mereka dan membantu sekolah untuk mendidik murid menjadi lebih disiplin,” ungkapnya. (adk/put)

Berita Lainnya  Rusunawa Disiapkan untuk Warga Pesisir

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya