Monday, July 26, 2021

Penjualan Foto Presiden dan Wakil Presiden Sepi

Most Read

Radartvnews.com – Bergantinya presiden dan wakil presiden, tentunya akan diikuti dengan pergantian foto pemimpin Negara, dimana biasanya potret sosok presiden dan wakil presiden akan ditampilkan dalam bentuk foto yang dibingkai serta dipajang di sekolah-sekolah maupun perkantoran.

Meski pelantikan presiden dan wakil presiden hari ini baru dilaksanakan, namun nyatanya sejumlah pedagang foto dan pigura yang berada di kawasan pasar tengah, Tanjung Karang Pusat Bandar Lampung, mengaku penjualan foto presiden dan wakil presiden masih sepi, belum ada permintaan baik dari instansi perkantoran maupun sekolah-sekolah.

Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

Sementara, pigura dan foto berisikan potret diri presiden maupun wakil presiden dijual dengan berbagai ukuran, namun yang paling banyak dibeli adalah ukuran 14 R serta 16 R dengan harga per-pasangnya Rp 75 ribu – Rp 80 ribu untuk ukuran 14 R serta Rp 115 ribu untuk ukuran 16 R. (kuh/bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya