Friday, July 30, 2021

VIDEO Lakalantas Maut Truk vs Grandmax Lamteng Korban Tewas Terpanggang

Most Read

radartvnews.com – Lakalantas terjadi di jalan lintas timur Sumatera Km 266-277, Kampung Terbanggi Ilir, Kecamatan Bandarmataram, Lampung Tengah, Selasa (22/10) sekitar pukul 06.00 WIB. Berdasarkan informasi yang diperoleh enam orang meninggal dunia dalam kecelakaan tragis tersebut.

Lakalantas terjadi antara truk hijau BE 8135 QP bermuatan batu bata dan pikap Gran Max BD 9157 EZ bertabrakan. Grand Max nahas itu kemudian hangus terbakar.

Korban meninggal yang telah teridentifikasi bernama Sunarjo (73), Kasirin (43), Nabila Karis Saputri (9), dan Reno (49), keempatnya warga Kampung Sumberagung, Kecamatan Seputihmataram.

Sementara korban luka di antaranya Dasimanto (30), M. Saleh Akbar (23), Syafei (35), Wanto (37), Siti Khalifah (35), Soleman (10), dan Riyanto (35) kesemuanya warga Kampung Sumberagung.

Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur

Cerita dari korban selamat, kata Lirah, mobil Grand Max melaju kencang di jalan agak menikung. Lalu menabrak truk bagian kiri. “Truk terdorong beberapa meter dan bata tumpah di atas mobil pikap. Mobil pikap terbakar. Ada beberapa penumpang tertimpa bata dan terpanggang. Ada adik saya yang jadi korban mungkin minta tolong melambaikan tangan tertimpa bata kepala dan juga tangannya terbakar,” ungkapnya. (radarlampung.co.id/sya/wdi)

Berita Lainnya  Bocah Tercebur Sumur Selamat


berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya