Friday, August 6, 2021

Foto Jokowi-Amin Belum Terpasang

Most Read

Radartvnews.com – Pasca dilantiknya presiden dan wakil presiden Republik Indonesia, Minggu 20 Oktober 2019, sejumlah kantor instansi pemerintahan serta sekolah di Kota Bandar Lampung, belum memasang foto presiden dan wakil presiden yang baru.

Padahal berdasarkan peraturannya, setiap lembaga atau instansi pemerintah wajib memasang foto kepala negara dan wakilnya termasuk pemasangan lambang burung garuda sebagai lambang negara Republik Indonesia.

Seperti yang terlihat di kantor Kelurahan Enggal dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Selasa pagi, foto lawas Jokowi masih terpampang bersama wakil presiden Jusuf Kalla.

Berita Lainnya  Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Tak jauh berbeda dengan kedua instansi tersebut, belum terpasangnya foto presiden dan wakil presiden yang baru juga terjadi di SMA Negeri 8.

Kementerian Sekretaris Negara mengeluarkan foto resmi presiden dan wakil presiden 2019-2024 sejak 17 Oktober lalu. Penerbitan foto tersebut sesuai dengan surat yang dikeluarkan Menteri Sekretaris Negara Pratikno. (hen/rie)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya