Friday, July 30, 2021

Terjaring Razia, ASN & Pol PP Cekcok

Most Read

Radartvnews.com – Para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Lampung Utara, tak berkutik saat tepergok oleh anggota Satpol PP yang berkeliaran di pasar saat jam kerja. Namun beberapa pegawai pemerintah tersebut sempat berkelit saat dimintai identitasnya oleh petugas. Bahkan diwarnai cekcok mulut antara petugas dan pegawai negeri.

Beberapa PNS yang terjaring langsung didata oleh petugas Sat Pol PP yang dilakukan di beberapa titik keramain dan pasar Kotabumi tersebut.

Kepala Bidang Penegak Perda, Satpol PP Lampung Utara, Nizar Agung mengatakan 19 orang terjaring operasi Gerakan Disiplin Nasional (GDN) kemarin. Diantaranya 12 PNS, 6 orang honorer dan 1 anak sekolah yang langsung digelandang menggunakan mobil.

Berita Lainnya  Barang Bukti Siluman, Warga Kepung Polisi

Para ASN, honorer dan pelajar yang terjaring razia diberikan pembinaan, serta menandatangani perjanjian agar tidak mengulangi perbuatannya lagi. (sas/rie)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Barang Bukti Siluman Coreng Citra Polisi

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya