Friday, July 30, 2021

TMMD ke-106, Sasaran Fisik Mulai Pengecoran Lantai Jembatan

Most Read

Radartvnews.com – Setelah Dandim O314/Inhil, Letkol Inf Imir Faishal meninjau lokasi sasaran fisik TMMD ke-106 yang berlokasi di Desa Sanglar dan Sebrang Sanglar untuk melihat langsung perkembangan kegiatan Satgas TMMD ke-106. Pada hari ini sasaran fisik jembatan beton yang ukuran jembatan lebar 3 meter dan panjang 55 meter sudah dimulai pengecoran lantai jembatan.

Tahapan-tahapan telah dijalani pembuatan jembatan ini sesuai dengan gambar yang ada dari Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Inhil melalui Program TMMD ke-106 di Desa Sebrang Sanglar.

Dandim 0314/Inhil Letkol inf Imir Faishal melalui Danrami 07/Reteh berharap pembuatan jembatan yang ada di Desa Seberang Sanglar ini selesai tepat waktu.

Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur

“Kami pun Satgas TMMD ke-106 akan berupaya semaksimal mungkin agar jembatan dapat dinikmati oleh warga. Kita tingkatkan disiplin waktu dalam kegiatan pembuatan jembatan dan kita berdoa agar alam pun akan bersahabat dengan kegiatan kita ini,” Imbuhnya. (adk/jf)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Bocah Tercebur Sumur Selamat

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya