Friday, July 30, 2021

Mutasi Perwira Polri, Kapolresta Bandar Lampung Diganti

Most Read

Radartvnews.com – Dalam delapan surat telegram rahasia yang dikeluarkan Kepolisian Republik Indonesia, Kamis. Terdapat tiga perwira menengah Polda Lampung yang berganti posisi atau mutasi jabatan, sesuai dengan surat yang dikeluarkan SDM Mabes Polri.

Diantaranya Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, yang dimutasikan sebagai Kabid Propam Polda Kalimantan Timur, dan digantikan AKBP Yan Budi Jaya yang sebelumnya menjabat sebagai Kaden A Ropaminal Divpropam Polri.

Kemudian Kombes Pol Prabowo Santoso yang menjabat sebagai Dirpamobvit Polda Lampung akan menempati jabatan baru sebagai Dirpamobvit Polda Kalimantan Barat. Sementara jabatan Dirpamobvit Polda Lampung akan diisi oleh Kombes Pol Yusmanjaya yang sebelumnya menjabat sebagai Dirpamobvit Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Berita Lainnya  Buru Penimbun Obat Covid-19, Apotek Didata

Pergi Kasatreskrim, Pulang Wadirreskrim 

Sementara, jabatan Wadirkrimsus Polda Lampung diisi oleh AKBP Teddy Ristiawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Kutai Timur Polda Kalimantan Timur. Teddy juga pernah menjabat Kasatreskrim Polres Lampung Tengah.

Saat dikonfirmasi Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad membenarkan adanya mutasi yang dilakukan sebagai reward  bagi anggota dalam bentuk promosi jabatan. (ndy/rie)

Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya