Tuesday, April 20, 2021

Perindah Sasaran Fisik TMMD Ke 106, Satgas bersama warga mengecat dan Memasang Batako

Most Read

radartvnews. com-Pelaksana penimbunan jalan dengan Sirtu di ruas jala merdeka menuju ke pusat desa sudah mencapai 76.53% Satgas pun bersama masyarakat yang di tunjuk pada hari ini dari untuk membantu bergotong royong dari Rt 4 RW 5 R2 RW6 Dusun teras jaya sebahagian warga melaksanakan pengecetan dan pemasangan batako di ruas tengah jalan yang pecah dan rusak.

Sementara itu Danton SSK lettu Yopi Yopi menyampaikan kepada Sartas TMMD ke 106 dan Warga Desa Sanglar bahwa dibuat sasaran Fisik penimbunan jalan dengan sirtu ini semaksimal mungkin.

“Dan kita Rapikan serta kita Cat ruas tengah jalan dengan Warna Putih Dan Hitam agar jalan ini akan di kenang oleh orang yang datang karna jalan ini merupakan pintu utama Menuju ke desa Sanglar dan Sebrang sanglar,” katanya.

Berita Lainnya  Ratusan Satpol PP Bongkar Bangunan di Way Hui

Sementara bapak RT 4 RW 5 Dusun Teras Jaya bpk Sulaiman menyampaikan untuk membangun Desa menjadi desa yang cinta ke bersamaan yang di tumbuhkan oleh bapak bapak TNI yang ditugaskan bersama sama.

“Untuk menggalakkan gotong royong untuk membangun Desa kita karna kita lah yang akan menikmati apa yang kita kerjakan hari ini,” Ungkapnya. (adk/jf)

Berita Lainnya  Ratusan Satpol PP Bongkar Bangunan di Way Hui

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Paling Lambat H-7, THR Molor Lapor ke Posko

radartvnews.com- Pembayaran tunjangan hari raya (THR) bagi pekerja paling lambat diberikan H-7 lebaran Idul Fitri. Hal ini dipastikan oleh  Dinas Tenaga Kerja Kota Bandar...

berita terkait lainnya