Thursday, August 5, 2021

Satgas TMMD ke 106 Berkunjung ke Rumah Warga yang Berduka

Most Read

radartvnews.com-Sebagai wujud solidaritas dan jiwa sosial kepada sesama Danramil 07 /Reteh dan Satgas TMMD berkunjung kerumah warga yang berduka, Kamis (24/10/2019).

Walaupun fokus dengan pekerjaan pembuatan jembatan, Danramil 07/ Reteh Kapten Arm Sahrul Effendi menyempatkan waktu berkunjung ke kediaman rumah duka Ibu Darmijan umur (43) istri dari bapak Bakri (49), pasar lama sebrang sanglar (karna sakit).

Inilah bukti jiwa sosial untuk turut berduka dari Satgas TMMD ke 106 yang pada saat ini melaksanakan kegiatan Sasaran fisik pembuatan jembatan beton di Desa Sebrang Sanglar, kecamatan Reteh.

Turut hadir juga Danton Satgas TMMD Ke 106 Letda Arh Farlan melayat ke rumah bapak Bakri meyampaikan kepada keluarga agar bersabar dan mengiklaskan ibu yang disayangi,”

Berita Lainnya  Berkat Transformasi Berkelanjutan, Kinerja Keuangan PLN Tetap Positif Saat Pandemi

Sementara itu Bapak Bakri pun menyampaikan bahwa ibu Darmijan sempat dirawat di Tembilahan karna sakit yang diderita dan jenazah sampai tadi malam di rumah.

“Saya selaku kepala keluarga banyak mengucapakan terimakasih kepada bapak Danramil Reteh yang dapat menyempatkan waktunya untuk mengunjungi keluarga kami dan untuk bapak bapak TNI dan terima kasih yang dapat saya ucapkan,” ujar Pak Bakri

Kepala Desa Sebrang Sanglar Bapak Komarudin pun membenarkan bahwasanya ada keluarga yang meninggal di Desanya. Warga di Desa Sebrang Sanglar atas nama ibu Darmijan istri dari Pak Bakri warga pasar Lama Sebrang Sanglar yang sedang sakit. (adk/Jf)

Berita Lainnya  316.554 Orang Pelamar Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kendarai Motor, Dua Bocah Tewas Terseret Truk

Radartvnews.com- Diduga kaget saat melintas,  dua pengendara sepeda motor tewas setelah tertabrak  mobil truk bermuatan tanah, di Jalan Cik Ditiro, Kemiling, Bandar Lampung, Rabu...

berita terkait lainnya