Friday, August 6, 2021

Gatgas TMMD ke-106 Kodim 0314/Inhil Tanam Pohon

Most Read

radartvnews.com-Untuk memperindah jalan yang di timbun sirtu, satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Kodim 0314/Inhil menanam bunga asoka di poros jalan tengah, Minggu (27/10/2019).

Penanaman pohon ini dilakukan agar jalan dua jalur ini nantinya bisa memperindah jalan yang di kerjakan timbun oleh satgas TMMD ke 106 Kodim 0314/Inhil.

Sementara itu Kordinator penimbunan jalan Danramil 02/Tanah Merah Kapten Inf Handoko menyampaikan Dengaan jalan sudah bagus alangkah baiknya kita tanam bunga bunga di dapat memperindah jalan supaya warga yang melintas akan tertatik dan Desa desa lain pun akan meniru desa Sanglar ini.

Berita Lainnya  Berkat Transformasi Berkelanjutan, Kinerja Keuangan PLN Tetap Positif Saat Pandemi

Sementara itu, Bapak Fadillah selaku seketaris Desa Sanglar pun berterimakasih atas bantuan bibit tanaman bunga Asoka ini dari Kodim 0314/Inhil yang di tanam di ruas jalan sepanjang jalan merdeka dua jalur menuju kepemukiman dan kantor Desa Sanglar Taman ini akan kami Rawat agar tumbuhan nya subur dan berbunga serta dapat memper indah desa kami. (adk/jf)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Berkat Transformasi Berkelanjutan, Kinerja Keuangan PLN Tetap Positif Saat Pandemi

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya