Tuesday, April 20, 2021

Sasaran fisik TMMD ke 106 di Desa sebrang Sanglar sudah Hampir Rampung di kerjakan

Most Read

radartvnews.com-Jembatan beton yang menjadi sasaran fisik TMMD ke 106 di Desa sebrang Sanglar sudah Hampir rampung di kerjakan, Minggu (27/10/2019).

Setelah wakil bupati inhil H.Sasudin Uti mengunjungi sasaran fisik TMMD ke 106 dan melihat langsung kondisi jembatan yang kokoh itu satgas TMMD ke 106 bersama warga yang di tunjuk berhotong royong pun pada hari ke 26 ini mulai melaksa nakan pengecetan jembatan dan pembuatan tugu prasasti jembatan sebagai tanda pelaksanaan TMMD ke 106 Sasaran fisik yang di Programkan oleh Kodim 0314/Inhil.

Dengan ke bersamaan dan rasa tanggung jawap antara semua lapisan Baik satgas TMMD, Masyarakat serta aparat desa semua rangkayan kegiatan pembuatan jembatan beton yang panjang 55 meter dan Lebar 3 Meter dapat terlaksana dengan baik.

“Ini merupakan upaya kita bersama sekaligus kegitan yang bernilai positip untuk masyarakat desa sebrang sanglar hususnya saya selaku danramil 07/Reteh sangat berterima kasih sebesar besarnya atas dukungan Masyarakat,” Ungkap Danramil Kapten Arm Sahrul Effendi

Sementara itu kepala Desa Sebrang Sanglar, Komarudin sangat berterima kasih sebesar besarnya kepada TNI, karena atas jerih payah serta pengorbanannya selama ini membuahkan hasil yang maxsimal.

“Seperti yang di ungkapkan Wakil bupati Inhil sangat kuat dan bagus inilah wujut kebersamaan atara TNI,POLRI, Pemerintah Daerah serta lapisan masyarakat yang ada di Desa Sebrang Sanglar ini” Ungkapnya (adk/Jf)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Paling Lambat H-7, THR Molor Lapor ke Posko

radartvnews.com- Pembayaran tunjangan hari raya (THR) bagi pekerja paling lambat diberikan H-7 lebaran Idul Fitri. Hal ini dipastikan oleh  Dinas Tenaga Kerja Kota Bandar...

berita terkait lainnya