Sunday, August 1, 2021

Sekeluarga Dikubur Satu Liang

Most Read

radartvnews.com – Suasana duka menyelimuti kediaman junaidi sariman dan mardiana, orang tua jufebri mars, di Jalan Kenari Gang HM.Zen, Kelurahan Tanjung Aman, Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara. Ketika ambulan yang membawa keempat anggota keluarga korban lakalantas di tarahan tiba pada pukul 02.00 WIB setelah di berangkatkan dari rumah sakit umum daerah bob bazaar.

Nampak keluarga, kerabat dan tetangga berdatangan kerumah duka untuk melayat. identitas para korban yaitu, pasangan suami istri Jufebri Mars berusia tiga puluh tujuh tahun dan Santi’ah berusia tiga puluh lima tahun. serta dua orang anaknya Dhino Framdhan berusia delapan tahun dan adiknya Dini Pratiwi berusia empat tahun.

Berita Lainnya  Rusunawa Disiapkan untuk Warga Pesisir

Dhoni pratama anak tertua korban yang selamat tak dapat menyembunyikan kesedihannya karena harus kehilangan semua anggota keluarganya. Semua korban dimakamkan dalam satu liang lahat di pemakaman umum penitis, tak jauh dari kediaman korban.(sas/bow).

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya