Tuesday, July 27, 2021

Kadin Lampung Bantu Korban Banjir Semaka

Most Read

Radartvnews.com- Kamar Dagang Dan Industri Indonesia (Kadin) Provinsi Lampung memberikan bantuan untuk korban banjir di kecamatan semaka, Kabupaten Tanggamus, senin (20/1).

Bantuan diserahkan langsung Ketua Kadin Lampung sekaligus anggota DPR RI Muhammad Kadafi. Dalam kesempatan ini juga hadir Chairman Radar Lampung Group Ardiansyah serta pengurus Kadin Provinsi Lampung.

Bantuan berupa makanan seperti beras, mie instan, roti, kecap serta perlengkapan mandi serta mesin cuci  langsung diterima oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tanggamus.

“bantuan berbagai macam ada beras dan makanan bisa langsung konsumsi dan peralatan mandi, kita mengharapakan ini bisa ditindaklanjut mengingat ini wilayah pegunungan sehingga perlu dilakukan normalisasi agar tidak membawa korban di masyarakat,” ujar Muhammad Kadafi.

Muhammad Kadafi beserta rombongan berdialog dengan warga setempat guna membahas penyebab dan penyelesaian banjir. Munzairi sekretaris pekon way kerap

Mewakili warga menjelaskansalah satu penyebab banjir akibat tidak ada normalisasi sungai dan pembangunan bronjongan.

Warga berharap pemerintah segera melakukan normalisasi sungai agar banjir tak kembali terulang.

“kami minta normalisasi dibarengi pembuatan brionjong agar nggak ada banjir lagi,” kata Munzairi.

Munzair menambahkan, bantuan Kadin Lampung sangat membantu warga yang terdampak banjir bandang ada di kecamatan semaka, Kabupaten Tanggamus.(edi/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya