Thursday, August 5, 2021

Kleuarga Korban Tenggelam Siap Tempuh Jalur Hukum

Most Read

Radartvnews.com- Pasca tenggelamnya M Afda Unur siswa SD Negeri 1 abung jayo, Kecamatan Abung Selatan, Lampung Utara, sabtu 18 januari 2020 nampak pihak Dinas Pendidikan dan Camat setempat melayat kerumah duka.

Selain ikut berbela sungkawa mereka juga mengatakan kepada pihak keluarga korban, jika mereka akan membenahi dari pihak sekolah juga akan memberikan teguran kepada pihak pengelola.

Syahrullah Camat Abung Selatan akan melakukan evaluasi kepada pihak pengelola, ia mengakui jika tempat tersebut ada hal perlu dibenahi.

“saya akan evaluasi dan memberikan syarat ke pengelola mereka juga harus menyediakan fasilitas dan pengawasan, saya lihat tidak ada pembatas kolam anak dengan dewasa,” kata Syahrullah.

Berita Lainnya  Tak Mendidik, Kadisdik Lampung Utara Diminta Mundur

Kesedihan masih menyelimuti kediaman korban tenggelam yang bercita-cita menjadi TNI. Bahkan orang tua korban masih sangat terpukul dan belum dapat ditemui.

Darman merupakan paman korban menjelaskan, pihak keluarga hingga kini belum menerima atas kejadian itu, karena mereka menilai ini merupakan kelalaian dari pihak guru dan pengelola. Bahkan pihak keluarga korban berencana akan menempuh jalur hukum.

“terus terang fikiran kita belum siap, kami tidak tinggal diam karena kami melihat ini kelalaian dan tidak bisa menerima,” kata Darman.

Berita Lainnya  Kibarkan Merah Putih Robek, Disdik Lampura Tak Mendidik

Hingga hari ini garis polisi masih nampak terpasang di tempat kejadian perkara, bahkan pengunjung kolampun mengalami penurunan.(sas/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kendarai Motor, Dua Bocah Tewas Terseret Truk

Radartvnews.com- Diduga kaget saat melintas,  dua pengendara sepeda motor tewas setelah tertabrak  mobil truk bermuatan tanah, di Jalan Cik Ditiro, Kemiling, Bandar Lampung, Rabu...

berita terkait lainnya