Scroll untuk membaca artikel
Lampung Tengah

Tubuh Terpisah, Mayat Membusuk di Kebun Sawit

0
×

Tubuh Terpisah, Mayat Membusuk di Kebun Sawit

Share this article
Warga kampung bumi ratu, kecamatan bumi ratunuban, Kabupaten Lampung Tengah, senin sore (20/1) dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas

radartvnews.com- Warga kampung bumi ratu, kecamatan bumi ratunuban, Kabupaten Lampung Tengah, senin sore (20/1) dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas.

Mayat laki-laki pertama kali ditemukan oleh warga dikebun sawit, penemuan jasad yang sudah membusuk dengan kondisi tangan kanan terpisah sontak menghebohkan warga.

Polisi yang menerima laporan langsung tiba di lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Polisi menemukan tangan kanan yang hanya berjarak lima meter dari jasad korban.

Selain itu polisi juga menemukan barang bukti berupa helm dan pisau yang berada jauh dari tubuh korban.

Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah AKP Yuda Wiranegara mengatakan, kasus ini dalam penanganan Polres Lampung Tengah belum diketahui apakah mayat merupakan  korban pembunuhan atau mutilasi.

“ditemukan saat beliau (red) mau panen sawit, ada barang ditemukan di lokasi belum dapat disimpulkan  kita masih mnunggu hasil outopsi, bila ada keluarga yang kehilangan bisa lapor,” ujar AKP yuda Wiranegara.

Polisi masih menunggu hasil autopsi dari rumah sakit guna mencari penyebab kematian.(tik/san)