Monday, July 26, 2021

Identitas Mayat di Kebun Sawit Terungkap

Most Read

Radartvnews.com- Kasus penemuan mayat tanpa identitas di perkebunan di Desa Bumi Ratu, Lampung Tengah (20/1) dengan kondisi tubuh terpisah mulai menemukan titik terang.

Warga asal Bandar Lampung yang mengaku sebagai keluarga mendatangi rumah ruang forensik rumah sakit Bhayangkara Polda Lampung (22/1).

Kedatangan diduga pihak keluarga usai mendapat kabar penemuan sesosok mayat yang memiliki kesamaan dengan salah satu anggota keluarga yang hilang sejak sepekan lalu.

Korban diduga bernama  Agus Chaidir berusia 54 tahun warga Rajabasa, Bandar Lampung seorang Pegawai Negeri Sipil di UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Panjang, Bandar Lampung.

Dugaan menguat setelah ada kesamaan fisik di telinga jasad dengan anggota keluarga yang hilang serta barang bukti yang ditemukan dilokasi berupa celana, sepatu dan helem. Guna memastikan pihak keluarga akan melakukan tes DNA kamis siang (23/1).

Berita Lainnya  Oknum Guru Sebar Hoaks Demi Subscriber

“waktu keluar pake baju putih naik mio matic, biasanya ayah pulang saya dapat kabar penemuan mayat saya lihat ada helem, sepatu, ikat pinggang,” jelas Yaseer.

Ipda Sena Indiarto Kanit Resum Polres Lampung Tengah menjelaskan, Kepolisian Resort Lampung Tengah masih menunggu hasil tes DNA untuk proses penyelidikan. Petugas akan meminta keterangan dari anak anak korban saat terakhir korban berpamitan dengan keluarga untuk pergi bekerja.

Berita Lainnya  Bejat, Ayah Garap Anak Tiri Empat Tahun

“untuk hari ini (23/1) kita ampil sample DNA dari anak dan sodara kansung guna menyocokan, kita masih mengumpulkan informasi guna mengungkap dugaan korban merupakan orang tua dari anak,” kata Seno Indiarto.

Hingga saat ini polisi belum bisa memastikan motif atas tewasnya korban  dan masih melakukan pemeriksaan sejumlah saksi di lokasi penemuan jenazah.(ren/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya