Thursday, July 29, 2021

Pilwakot, Rycko dan Eva Lamar Demokrat

Most Read

Radartvnews.com- Di hari kedua penjaringan dan penyaringan bakal calon kepala daerah baru dua kandidat yang mengambil formulir pendaftaran. Keduanya mengutus leasion oficernya masing – masing yakni Rycko Menoza dan Eva Dwiana yang mendaftar sebagai bakal calon walikota Bandar Lampung.

Ini dijelaskan langsung oleh ketua tim penjaringan Dewan Pimpinan Cabang Demokrat Unggul PD, demokrat membuka pendaftaran hingga tanggal 1 februari mendatang.

“pengambilan berkas dihari pertala itu LO pak Ricko,  pada hari ini dari ibu Eva juga sudah mendaftar, kita harap semua kandidat mengambil berkas,” kata Unggul.

Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Bandar Lampung Budiman As mengatakan, setelah pendaftaran tim penjaringan melakukan seleksi berkas kandidat yang telah mendaftar. Selanjutnya, proses fit and proper test di lakukan untuk memperdalam visi dan misi masing–masing kandidat.

Meski Demokrat hanya memiliki lima kursi di DPRD Kota Bandar Lampung, keberadaan partai berlambang mercy ini menjadi daya tarik tersendiri bagi calon kepala daerah. Sejak dibukanya pendaftaran sudah lima kandidat yang melakukan komunikasi ingin mendaftarkan diri termasuk kader internal partai.

Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

“kita punya anggota DPR lima orang di Kota Bandar Lampung mereka menjadi tim pemateri, soal penajaman kader kader internal saja,” kata Budiman.(bow/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polda Lampung Buka Exit Tol Kota Baru

Radartvnews.com - Setelah satu minggu melaksanakan penyekatan, Polda Lampung kembali membuka gerbang exit Tol Kota Baru Jalan Tol Trans Sumatera. Direktur Lalu Lintas Polda Lampung,...

berita terkait lainnya