Wednesday, July 28, 2021

Amuk Jago Merah Dua Mobil, Dua Motor, Satu Rumah

Most Read

Radartvnews.com- Sebuah rumah di jalan ikan tembakang, kelurahan sukaraja, kecamatan bumi waras, Bandar Lampung ludes terbakar (24/1). Selain rumah dua mobil dan dua sepeda motor milik korban tinggal puing diamuk si jago merah.

Informasi yang dihimpun Radar Lampung Tv, kebakaran yang menghanguskan rumah milik Baba Fenli ini diperkirakan pukul 3.00 WIB api juga membakar dua 1 unit honda accord, 1 unit toyota avanza, 1 unit sepeda motor honda beat dan 1 unit sepeda motor kawasaki ninja.

Yuliwati (56) tetangga korban menceritakan peristiwa kebakaran terjadi saat dirinya sedang tertidur. Kemudian ia mendengar suara kobaran api dari sebelah rumahnya. Melihat api membesar Yuli langsung berteriak meminta pertolongan.

“kebakaran itu saat saya tidur kedengeran suara api saya liat api dah besar danlangsung saya teriak,” kata Yuli.

Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Sementara Fenli beserta istri dan keempat anaknya selamat dari kobaran api yang melahap kediamannya setelah menaiki pagar tembok yang berada di belakang rumahnya.

Fenli mengatakan dia sudah tidak memikirkan harta benda saat si jago merah melahap kediamannya dia hanya berpikir bagaimana cara menyelamatkan keluarganya.

“api dari depan dari lilin banyak yang kebakar mobil,motor, semua selamat,” kata Fenli.

Setelah dirinya dan keluarga selamat  pemadam kebakaran Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bandar Lampung tiba di lokasi. Akibat musibah ini dia mengalami kerugian mencapai miliaran rupiah.

Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Dalam peristiwa ini BPBD Kota Bandar Lampung menerjunkan 42 personil dan 8 unit armada pemadam kabakaran dan api  berhasil dipadamkan kurang dari 30 menit setelah petugas tiba dilokasi. (lds/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Radartvnews.com- Puluhan penjaga toko dan pengunjung pasar tengah, Bandar Lampung , Selasa siang (27/7) melakukan tes swab antigen secara acak. Dari 25 sampel yang...

berita terkait lainnya