Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Rapatkan Barisan, Golkar Solid Menangkan Rycko

5
×

Rapatkan Barisan, Golkar Solid Menangkan Rycko

Share this article
Dewan Pimpinan Daerah tingkat II Golkar Bandar Lampung menggelar diklat orientasi dan outbond bagi pengurus tingkat kecamatan dan kelurahan

Radartvnews.com- Jelang pemilihan Walikota Bandar Lampung, persiapan mulai dilakukan oleh partai politik. Salah satunya Partai Golongan Karya, pengurus Dewan Pimpinan Daerah tingkat II Golkar Bandar Lampung menggelar diklat orientasi dan outbond bagi pengurus tingkat kecamatan dan kelurahan.

Ketua Golkar Kota Bandar Lampung Yuhadi mengatakan, kegiatan ini dilakukan atas permintaan pengurus partai Golkar di tingkat kecamatan dan kelurahan.

Selain untuk mempersiapkan agenda besar yakni Pilwakot kegiatan ini juga untuk menyambung tali silaturahmi dan merapatkan barisan memenangkan calon yang diusung partai golkar.

“diklat kader adalah program partai golkar dalam rangka menyambut pilkada kita menguatkan mesin partai, pesertanya 179 dan ini akan menjadi pejuang glkar disetiap kelurahan,” kata Yuhadi

Sementara, bakal calon Walikota yang juga kader golkar Rycko Menoza terlihat hadir dalam acara. Dalam sambutanya Rycko menyambut baik kegiatan ini.

“ini satu momen yang berharga, dimana bandar lampung salah satu kabupaten kota yang ikut pilkada serentak, hal ini akan menimbulkan kebersamaan sehingga masyarakat dapat memenangkan pilkada dan makin terjalin kekompakan,” kata Ricko.

Ricko  juga mengharapkan bantuan dari seluruh kader golkar khususnya pengurus kecamatan dan kelurahan sebagai ujung tombak dalam kompetisi yang akan diselenggarakan tanggal 23 september 2020 mendatang.

Sebagai bakal calon, dirinya juga terus berusaha mendapatkan dukungan dari partai lain, ini dikarenakan partai golkar hanya memiliki 6 kursi di DPRD Kota Bandar Lampung.(dry/san)