Tuesday, July 27, 2021

5 Calon Komisioner KI Minus Perempuan

Most Read

Radartvnews.com- Lamanya pengumuman lima nama Komisioner Komisi Informasi Publik menjadi pertanyaan banyak pihak. Meski proses fit and proper test telah selesai dilakukan oleh Komisi 1 DPRD Provinsi Lampung.

Hasil fit and proper test sudah berada di tangan ketua DPRD Lampung, usai mendapatkan persetujuan Gubernur Lampung untuk segera diumumkan.

Menariknya lima komisioner Komisi Informasi diprediksi lolos dan beredar di publik tidak ada satu pun perwakilan perempuan. Kelima nama tersebut yaitu Ahmad Alwi Siregar, Dery Hendryan, Erizal, Syamsurizal dan Muhamad Fuad.

Berita Lainnya  Vaksinasi Anak Molor 2 Pekan

Ketua Komisi I DPRD Lampung Yosi Rizal menegaskan proses pentepan lima calon Komisioner Komisi Informasi publik dilakukan sesuai mekanisme. “kita laporkan ke pimpinan tentang pringkat, informasi yang saya terima sudah ditindaklanjuti dan diserahkan untuk gubernur untuk lima yang lolos dilegalisasikan,” jelas Yosi Rizal.

Komisi satu juga mendesak agar pimpinan DPRD segera mengumumkan kelima nama calon komisioner ki secepatnya.(dry/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Patroli Skala Besar, Target Tebar Rasa Aman

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya