Saturday, July 24, 2021

Surat Tugas Calonkada PDIP Hoak

Most Read

Radartvnews.com- Proses penjaringan hingga pendalaman visi dan misi calon kepala daerah telah selesai di lakukan oleh PDI Perjuangan. Saat ini, publik sedang digegerkan dengan berita surat tugas yang dikeluarakan oleh Dewan Pimpinan Pusat partai berlambang banteng moncong putih namun, bentuk fisik surat tugas tersebut tidak ada yang mampu untuk menunjukan ke publik.

Didalam info yang beredar DPP PDI Perjuangan telah mengeluarkan surat tugas untuk bakal calon kepala daerah untuk menjalin komunikasi dengan partai politik lainya di Bandar Lampung surat tugas diberikan kepada Rycko Menoza – Tulus Purnomo di Lampung Tengah untuk Loekman Djoyosoemarto – Ilyas Hayani Muda, Lampung Selatan untuk Nanang Ermanto – Pandu Kesumadewangsa, pesawaran untuk M.Nasir, Metro untuk Anna Morinda, Pesisir Barat untuk Elty Yunani dan Waykanan untuk Rina Marlina.

Berita Lainnya  Melanggar 2 Aturan, Kafe Tokyo Space Disegel

Menanggapi hal ini Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD PDI Perjuangan Lampung Watoni Noerdin mengatakan, hingga kini belum ada surat tugas yang diberikan kepada calon kepala daerah. Jika memang benar adanya surat tersebut, pengurus di DPD pasti tau terlebih dahulu dan memanggil calon yang bersangkutan untuk diserahkan.

“itu lebih baik tanya ke dewan pimpinan pusat, kami hanya seleksi penjaringan dan penjaringan, sampai detik ini saya belum lihat surat tersebut, biasanya itu diserahkan ke DPD,” kata Watoni Noerdin.

Berita Lainnya  Buka Lapak, Pedagang Pulang Tangan Kosong

Sementara Rycko Menoza yang digadang telah menerima surat rekomendasi tidak berani membenarkan kabar tersebut. Ia mengatakan sebagai salah satu bakal calon pastinya berharap dukungan dari partai politik dan menunggu keputusan partai secepatnya.

“itu bukan ranah saya tanyakan saja ke DPP dan DPD kita aminkan sajalah,” jelas Ricko.(dry/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Vaksinasi Anak Molor 2 Pekan

Radartvnews.com - Rencana Pemkot Bandar Lampung yang akan melaksanakan vaksinasi di sekolah bagi anak yang berusia 12 hingga 17 tahun pada 8 Juni lalu...

berita terkait lainnya