Saturday, July 24, 2021

Anggaran Minim, Lampu Jalan Mangkrak

Most Read

Radartvnews.com- Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Lampung Utara, masih menyimpan seribu unit lampu jalan di dalam gudang. Lampu jalan ini merupakan hibah dari Pemprov DKI Jakarta sejak tahun 2018.

Untuk pemasangannya diperlukan perlengkapan penunjang seperti tiang penyangga serta kabel. Karena tidak ada anggaran menjadi penyebab utama hingga kini belum terpasangnya lampu jalan tersebut.

Kepala Bidang Kawasan Permukiman Lampug Utara Tabrani Sulaiman mengatakan, hibah lampu jalan sebanyak 1800 unit, untuk tahap awal yang diberikan Pemrov DKI sebanyak 1000 unit sementara sisanya menyusul.

“kendalanya anggaran kita lagi tipis tahun 2018 anggarn kita dipangkas jadi tidak jadi kita pasang tahun 2020 juga dibatalkan,” jelas Tabrani Sulaiman.

Rencananya, Pemkab memasang lampu jalan hasil hibah itu disejumlah titik diantaranya simpang negara ratu sungkai utara hingga bunga mayang, simpang way kunang hingga abung pekurun lalu simpang cahaya negeri hingga tanjung raja, simpang propau hingga pasar tata karya dan simpang gunung labuhan hingga way tebabeng.(sas/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya